Saturday, December 19, 2015

Tentang AFA

Aphanizomenon flos-aquae (AFA)



AFA Aphanizomenon Flos-aquae bahan dasar dari CellMaxx

Aphanizomenon flos-aquae (AFA) adalah spesies cyanobacteria (ganggang biru-hijau) yang diproses secara komersil menjadi suplemen diet. Ganggang ini tumbuh secara alami di Hulu Danau Klamath di Oregon Selatan, menjadikannya suplemen makanan padat yang unik. 
Asam amino adalah blok bangunan protein (dan jaringan otot), dan AFA mengandung semua delapan asam amino esensial, dalam profil yang benar untuk penyerapan yang optimal. Aphanizomenon flos-aquae (AFA) mengandung hingga 68% protein lebih banyak menurut beratnya dibandingkan dengan makanan padat lainnya.
Manfaat CellMaxx: Meningkatkan kesehatan mental, peningkatan memori, kewaspadaan dan kreativitas
Asam lemak omega-3 mendukung sistem kekebalan tubuh dan membangun selubung lemak myelin putih pada serat saraf penghubung di otak. Orang-orang yang mengkonsumsi AFA secara teratur melaporkan adanya peningkatan secara keseluruhan dalam kewaspadaan mental dan stamina, peningkatan memori jangka pendek dan panjang, peningkatan kreativitas dan kemampuan pemecahan masalah, serta rasa tenang yang lebih besar.
Aphanizomenon flos-aquae (AFA) juga mengandung mineral yang terbentuk alami, klorofil, antioksidan dan berbagai vitamin. Satu gram ekstrak AFA menyediakan 48% dari kebutuhan harian yang dari Vitamin B1 (beta-karoten), 133% dari Vitamin B12 dan sejumlah besar beragam vitamin B kompleks
Kandungan CellMaxx: Kaya nutrisi, lebih dari 64 macam nutrisi untuk kesehatan tubuh
Dinding sel Aphanizomenon flos-aquae yang kaya protein adalah merupakan sumber glikogen, yang digunakan oleh hati untuk membentuk energi, yang merupakan salah satu alasan mengapa orang-orang sering melaporkan peningkatan energi setelah menambahkannya ke diet sehari-hari mereka. AFA juga diketahui mengandung molekul unik Phenylethylamine (PEA), dikenal sebagai “molekul cinta”, meningkatkan konsentrasi dan perhatian. PEA juga merupakan pembangkit mood alami dan anti-depresan.
Molekul khusus yang memberikan warna biru di AFA disebut phycocyanin. Tergantung pada sumber ganggang, jumlah phycocyanin dapat berjumlah hingga 15% dari berat kering ganggang. Phycocyanin memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi. Satu studi mengevaluasi kemampuan ekstrak AFA yang diperkaya dengan phycocyanin, terbukti ampuh untuk melindungi eritrosit manusia dan plasma darah terhadap kerusakan oksidatif in vitro. 
Ekstrak AFA berbahan air mengandung phycocyanin konsentrasi tinggi menghambat pertumbuhan in vitro satu dari empat sel tumor, menunjukkan bahwa setidaknya beberapa jenis sel tumor mungkin sensitif secara langsung terhadap pembunuhan oleh phycocyanin. Sebagai tambahan Phycocyanin merangsang migrasi sel kekebalan dalam tubuh terutama sel induk dan ini adalah satu-satunya senyawa alami yang diketahui dapat melakukannya.
CellMaxx dapat memicu pergerakan NK Cell untuk melawan sel-sel tumor dan kanker


harvesting
Sebuah tim di Rumah Sakit Royal Victoria, Montreal, Kanada, menunjukkan bahwa AFA menghasilkan perubahan langsung dalam peredaran sel imun. Menurut peneliti, AFA membuat sel-sel pembunuh alami (NK Cell) “berpatroli” lebih baik ke seluruh tubuh. Efek ini terlihat ketika menggunakan dosis oral rendah ganggang (1,5 gram), sesuai dengan jumlah yang rendah dari suplementasi makanan. AFA dapat mempicu pergerakan dari 40% NK sel yang beredar dalam darah menuju tubuh. 
CellMax dapat meningkatkan pelepasan alami dari Stem Cell tubuh
Penemuan paling luar biasa adalah kemampuan Aphanizomenon flos-aquae (AFA) untuk merangsang dan mendukung pelepasan alami dan migrasi sel induk dewasa dari sumsum tulang manusia, menjadikannya senyawa alami pertama yang diketahui dapat menstimulasi fenomena penyembuhan alami, dan regenerasi dalam tubuh manusia.
Efek CellMaxx setelah 1 jam: meningkatnya sel induk (stem cell) hingga 25 %

Keterangan Lebih Lanjut segera hubungi:
  • 083899164530 (wa)
  • indocellmaxx@gmail.com
  • 7DFEFEA6

No comments:

Post a Comment