Thursday, December 24, 2015

Mengapa Kita Mati??

Pernahkah kita terpikir pertanyaan ini? Mengapa kita mati? Kalau kita tidak kena sakit, atau tidak kena kecelakaan? Kenapa kita jadi tua dan mati?



Tubuh ini terdiri dari triliunan sel-sel. Setiap hari sel-sel tersebut mati, dan digantikan dengan sel-sel baru. Semakin umur bertambah, proses penggantian sel-sel ini pun menjadi semakin lambat. Di umur 25 tahun, produksi sel punca, atau yang lebih sering disebut stem cell, berhenti. Artinya tubuh kita mengalami kesulitan untuk memperbaiki dirinya sendiri. Stem adalah sel yang belum ditentukan penggunaan nya. 



Artinya, stem cell ini dapat menjadi sel apa saja di tubuh kita. Stem sel ini banyak di produksi di masa kita bertumbuh, untuk membentuk organ-organ tubuh, memperbaiki sel yang rusak dan untuk menunjang pertumbuhan kita. Itulah alasan nya mengapa, anak kecil lebih cepat sembuh dari luka, dibandingkan orang tua. 

So apa artinya? Apa hubungannya dengan tua dan mati? Well, dengan kehilangan kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, artinya jika organ kita terganggu, badan kita tidak bisa mereparasi. Dengan berkurangnya sel-sel baru yang menggantikan sel-sel yang mati, pelan-pelan proses penuaan dimulai. Ditambah dengan segala macam gaya hidup yang tidak sehat, polusi udara, makanan yang tidak sehat, lengkap lah sudah permasalahan kita. Semua hal tersebut membuat proses penuaan semakin cepat. 

Jadi gimana caranya kita memperlambat proses penuaan? Memperbaiki sel-sel yang rusak? Well, kita memperkenalnya satu tumbuhan alami yang dinamakan AFA Aphanizomenon flos-aquae. AFA ini adalah ganggang hijau biru, berasal dari Danau Klamath di USA.Penelitian membuktikan bahwa AFA punya kemampuan ajaib untuk meningkatkan produksi stem sel alami dari sum sum tulang belakang.




Gimana caranya konsumsi AFA? Well kita bisa pergi ke Danau Klamath dan ambil sendiri AFA ini. Tapi tentunya ada cara yang lebih mudah. Memperkenalkan CellMaxx. Suplemen ini berbahan dasar ekstrak AFA yang aman di konsumsi setiap hari. 


Apa manfaat CellMaxx, bisa dibaca disini.

Segera hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut

indocellmaxx@gmail.com
0838-991-64530 (WA)
indonesiacellmaxx.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment