Tuesday, January 12, 2016

Cegah dan Obati Autism, ADHD, Pikun, Alzheimer dan Parkinson dengan Phenylethylamine (PEA)

Phenylethylamine (PEA)


Pernah dengar istilah Autisme? ADHD? Alzheimer? Parkinson? 
Yup, semuanya adalah penyakit yang berhubungan dengan fungsi otak. Kesemua itu terjadi entah karena "kelistrikan" di otak terganggu, koneksi neuron2 dalam otak tidak tersambung dengan sempurna, dan juga karena penuaan. Penelitian membuktikan bahwa Zat yang bernama Phenylethylamine (PEA) mampu memperbaiki fungsi otak. Mari kita bahas tentang PEA ini. 
Phenylethylamine (PEA) Juga ditemukan dalam ganggang AFA dengan tingkat konsentrat tinggi, PEA meningkatkan aktivitas neurotransmitter (zat kimia otak) pada bagian otak yang mengontrol kemampuan kita untuk lebih waspada,konsentrasi tinggi dan fokus.
Peningkatan kadar PEA dapat terjadi misalnya ketika kita tertarik oleh sebuah buku bagus, film atau proyek, ini terjadi khususnya saat kita sangat berkonsentrasi pada satu hal tertentu, sehingga kita terlupa pada hal hal lain seperti makanan dan keberadaan dunia luar. Kadar PEA melimpah ditemukan pada otak orang-orang yang sedang merasakan emosi bahagia.
PEA dalam CellMaxx sangat baik untuk meningkatkan fungsi otak, konsentrasi, fokus dan mood.

PEA juga dijuluki “Zat Cinta”. Membantu menciptakan perasaan daya tarik,  kegembiraan  dan  euforia. Ketika kita jatuh cinta, tingkat PEA kita naik, kita menjadi penuh semangat dan optimis. 
Ketika otak dibanjiri PEA, neurotransmitter dopamin kemudian diblokir dari penonaktifan dan tingkat dopamin meningkat. Peningkatan kadar dopamin berhubungan dengan meningkatnya konsentrasi mental dan sikap positif. PEA juga meningkatkan efektivitas neurotransmitter lain, Norepinefrin (Norepinephrine), yang meningkatkan perasaan sukacita.
Dalam satu percobaan, peneliti menemukan bahwa latihan aerobik dapat meningkatkan kadar PEA tubuh. PEA merupakan bagian dari endorphin yang diinduksi, perasaan euforia yang terjadi saat kita tengah atau setelah melakukan kegiatan olahraga yang meningkatkan energi, suasana hati dan perhatian.
Ketika penelitian dengan dua puluh pria muda yang sehat berjalan di treadmill selama 30 menit, mereka menemukan bahwa kadar rata-rata PEA dalam urin peserta meningkat hingga 77 persen. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa pasien yang menderita depresi dan gangguan bipolar, dalam urine mereka memiliki tingkat level lebih rendah dibanding dengan tingkat normal PEA.
AFA ganggang hijau biru

PEA ditemukan dan merupakan unsur yang terdapat dalam dua makanan yang umum kita temukan, yaitu: cacao dan ganggang biru-hijau (terutama dalam Phycocyanin Biru). Kedua makanan tersebut secara signifikan dapat meningkatkan kehadiran PEA dalam otak kita. AFA dan cacao menjaga PEA kita dalam tingkat tinggi, tidak peduli dalam kondisi apapun. Ganggang biru-hijau bekerja sinergis dengan cacao dalam menciptakan kemampuan yang kuat untuk fokus dan lebih konsentrasi, bahkan ketika kita menderita Attention Deficit Disorder (ADD).
Selain itu, Neurotransmitter untuk kesehatan otak yang dihasilkan dari protein AFA lebih mudah dan cepat diserap, karena kemudahannya dalam daya cerna.
CellMaxx: Dengan PEA untuk memperbaiki fungsi otak
Nutrisi Otak
Sebuah studi yang menganggap ganggang biru-hijau sebagai nutrisi otak, diikuti oleh 109 siswa yang diberi makan ganggang biru-hijau. Penelitian itu menyimpulkan bahwa anak-anak memiliki peningkatan yang signifikan dalam kemampuan untuk fokus, mengikuti arahan dan berkonsentrasi. Sebagai tambahan anak-anak mengalami penurunan dalam perilaku membangkang, menuntut dan agresif. Gejala kecemasan dan depresi menurun, mengalami peningkatan dalam keterampilan sosial, menurunnya tingkat emosi dan rasa kurang percaya diri. Sebuah penelitian dalam “Primordial Food” mengindikasikan bahwa dosis oral PEA pada tingkat 10 mg per hari mengalami penurunan gejala depresi hingga mencapai 60 persen dari pasien yang diuji.

PEA dalam CellMaxx dapat membantu menghambat nafsu makan


Membantu Menurunkan Berat Badan

PEA tidak menyebabkan penambahan berat badan pasien, seperti yang umum terjadi pada orang yang mengkonsumsi antidepresan, sebaliknya mereka benar-benar kehilangan berat badan. AFA mengandung sekitar 2 mg per gram PEA.
Ekstrak AFA sekarang tersedia dengan kandungan 10mg PEA per gram. PEA tidak memiliki efek samping, tidak perlu khawatir terhadap masalah ketergantungan dan batas toleransi waktu (yaitu, dosis tetap sama dalam jangka waktu lama).
PEA tampaknya menjadi bahan aktif utama yang menghambat nafsu makan dan membantu orang untuk menurunkan berat badan ketika mereka mengkonsumsi AFA ganggang biru-hijau. Dalam penelitian ganda yang melibatkan pasien manusia, melengkapi program diet pasien obesitas rawat jalan dengan 2,8 gram ganggang biru-hijau tiga kali sehari selama empat minggu, dan ini secara statistik menghasilkan penurunan berat yang signifikan.
Minum Cellmaxx Setiap Hari 

So ternyata PEA ini memang zat yang ajaib, dan sangat bermanfaat untuk kita. Jadi tunggu apa lagi, segera minum CellMaxx nya setiap hari dan jadilah lebih sehat.

Segera hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut!

0838-991-64530
7DFEFEA6
indocellmaxx@gmail.com

No comments:

Post a Comment